Gramedia sebagai grup penerbit dengan fokus turut mencerdaskan bangsa lewat buku terus berusaha memberikan yang terbaik yang mengerti bagaimana mewujudkan rasa cinta keluarga pada Siapa sih yang nggak suka beli barang dengan harga diskon? Apalagi ibu-ibu sebagai pemegang ATM keluarga wow pasti senang dong bisa membelikan buku untuk keluarga dengan harga miring?

Sebagai bentuk kepedulian itulah Gramedia kembali #BukaGudang di kantor Kompas Gramedia Building di Jl. Palmerah Barat, Slipi Jakarta Barat mulai dari tanggal 1-30 Oktober 2019. #BukaGudang ada di lokasi gudang di bagian belakang komplek Gramedia dan buka mulai dari Senin – Minggu Pkl 08 : 00 – 17:00 Wib

Untuk pembayaran jangan khawatir ya, pembeli juga bisa membayar dengan tunai, debit, Gopay, maupun OVO. OVO sendiri akan memberikan cashback sebesar 30% ( maksimal 12.500 dalam bentuk OVO Points). Semua jenis buku akan diskon 50% plus cashback dengan pembayaran OVO.

Jenis buku yang ada di #BukaGudang sangat variatif, loh. Untuk buku anak-anak banyak variasinya, salah satunya komik Jepang terbitan M&C seperti ” A Chef of Nobunaga”, “Ashari Chan”, ‘To Be Continued Tomorrow” yang dibandrol HANYA Rp 1000,- dengan minimal pembelian sebanyak 10 eksemplar. Wow, murah sekali, kan? Karya Beatrix Potter pun ada dengan judulnya ” The Tale of Mrs.Tiggy Winkle”

Beberapa judul buku pendidikan anak berhasil saya rangkum, antara lain : “Hai, Aku adalah Angka”, Es Doger”, “Marbel Belajar Berhitung”, “Asyiknya Meningkatkan Kecerdasan Anak”, “Jago Perkalian & Pembagian”. “Aktivitasku di Sore Hari”, “Si Bolang”, “Profesi di Sekolahku” . Tak ketinggalan buku anak berbahasa Inggris karya Beatrix Potter dengan judul” The Tale of Mrs Tiggy-Winkle”

Nah, untuk remaja ada series ” Bedtime Stories”, ” Tunjukkan Dirimu” , “Do Not Give Up”, ” Personality” . Tak hanya cerita, buku panduan berbahasa pun tersedia mulai dari ” Simple and Cool Daily English Conversation”, “Lancar Berbahasa Jerman”, ” Lancar Berbahasa Prancis”, “TOP Master TOEFL”, “60 Menit Siap Hadapi Psikotes”

Untuk pengunjung yang ingin mecari buku self help tersedia “Kece Tanpa Kere”, Sundul Gan”- karya Kang Maman Suherman, “10 Langkah Financial Planner”, 10 Langkah Menuju Berkah””Get The Truth”

So, jangan lupa ya sampai tanggal 30 Oktober #BukaGudang hadir. Ajak keluarga belanja buku diskon 50% sambil wisata literasi ke Gramedia. Kalau bukan sekarang kapan lagi kita belanja buku dengan diskon besar-besaran sambil edukasi pada anak? Kami tunggu ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here