Bukan Jakarta Fair namanya jika tak menyuguhkan sesuatu yang istimewa bagi warga Jakarta, tak hanya sekedar area pameran. Jakarta Fair menggandeng ribuan tenant dari berbagai lini produk yang siap memanjakan pengunjung Jakarta Fair dengan diskon besar-besaran dan juga promo menarik yang akan sangat sayang jika dilewatkan.

Masuk ke area Jakarta Fair pemngunjung langsung disambut dengan promo dari DANA. Pengunjung  akan mendapatkan Cashback 50% maksimal Rp 20.000 jika membayar menggunakan aplikasi DANA (*S&K berlaku).

Untuk kebutuhan perawatan kulit dan tubuh, Body Shop menawarkan diskon hingga 70% untuk item tertentu. Selain body care, furniture menjadi salah satu lini produk yang turut menawarkan diskon special, semua Furniture di tawarkan dnegan diskon super hingga 80%.

Pengunjung yang ingin membeli batik atau seragam batik turut meramaikan hall B3C3 di Jakarta Fair, yang menawarkan beragam jenis batik untuk segala kalangan, mulai dari anak, pria dewasa, batik pesta, batik tulis dan masih banyak lagi yang lainnya, jika beruntung pengunjung dapat membawa pulang Baju batik terbaru dengan sangat terjangkau Rp100.000 / 3 pcs. Wah sangat terjangkau tentunya.

Seperti tak ingin kalah dengan produk lain, kuliner pun menghadirkan promo andalan. Selainkerak telor produk unggulan lain yang juga turut meramaikan Jakarta Fair adalah Dodol Khas Betawi.  Area Kampung Betawi yang berlokasi di depan area Gambir Ekspo menawarkan beberapa Varian rasa dengan harga dan ukuran yang berbeda-beda. Untuk ukuran kecil ditawarkan dengan harga hanya Rp15.000 saja sedangkan ukuran besar hanya di bandrol dengan harga Rp100.000 saja.

Selain diskon dan promo Jakarta Fair telah menyiapkan Grand Price senilai ratusan juta rupiah untuk para pengunjungnya. Ada 4 Mobil dan 40 Motor yang disiapkan penyelenggara Jakarta Fair, dan juga ribuan hadiah serta marchendist yang dibagikan secara bertahap dari awal Jakarta Fair berlangsung hingga di akhir acara Jakarta Fair closing ceremoni.

Sudah pasti Jakarta Fair akan selalu dirindukan kehadirannya oleh warga Jakarta, selamat kepada seluruh pemenang Undian Jakarta Fair.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here