Jakarta, 25 November 2018. Saat ini berbagai brand besar sudah mulai mengangkat hijab dan hijabers sebagai bagian dari brand mereka. Fenomena ini memperlihatkan bahwa hijab sudah menjadi sebuah komunitas yang sangat besar pengaruhnya di tengah masyarakat sekaligus menjadi trend positif yang bisa diterima diseluruh dunia.

Berbagai prestasi telah dicetak hijabers diseluruh dunia. Dari menjadi musisi sampai menjadi atlet. dari model sampai menjadi politisi top. Hal ini membuktikan bahwa hijab tidak pernah membatasi niat mereka untuk meraih berbagai pencapaian positif dalam hidup.

ABC White Coffe dan Kopi Bubuk ABC

Berangkat dari insight tersebut, kopi ABC khususnya ABC Instant White Coffee dengan isi LEBIH banyak, mendukung para hijabers untuk memiliki LEBIH banyak aktivitas sehingga bisa LEBIH banyak menginspirasi banyak orang. Hal itu juga yang kemudian menjadi tujuan utama keikutsertaan kopi ABC Instant White Coffee di dalam acara Jakarta Halal Things 2018. Kami ingin terlibat langsung untuk bisa menginspirasi dan terinspirasi antar muslimah Indonesia. Sebagai perwujudan komitmen kami tersebut, tahun ini kopi ABC kembali bekerjasama dengan fashion designer Dian Pelangi menyelenggarakan kompetisi pencarian bakat untuk desainer Fashion Hijab bertajuk “ABC COFFEETONE X YOU 2018 SKETCH CONFETITION

Riska Saraswati – Digital Marketing Kopi ABC

Kopi ABC mengundang generasi muda yang memiliki passion dibidang fashion design untuk berpartisipasi mengirimkan sketch design fashion hijab ready to wear mereka, yang kami bagi menjadi 3 kategori inspirasi hijab ; sporty, professional dan casual. Para desainer bisa berkreasi sesuai passion dari ketiga kategori tersebut dan mengirim karya mereka sebanyak mungkin ke website www.coffeetone.kopiabc.co.id, sebelum 24 Desember 2018. Kopi ABCA akan memilih 3 orang pemenang. 1 dari tiap kategori untuk kami berikan privilege menimba ilmu di butik Dian Pelangi selama 1 bulan. Tidak hanya itu, Kopi ABCA  juga membekali uang tunai sebesar Rp 10 juta per orang.

Untuk mendukung program ini Kopi ABC menggandeng beberapa KOL sebagai representasi 3 kategori yang ada yaitu SPORTY (Shilva “Deplle” motorbike racer), PROFESSIONAL (Nadia Alaydrus Top 5 Puteri Muslimah Asia 2018 juga seorang dokter) dan CASUAL (Siti Hajar Riska professional dancer) serta Jenahara Nasution -hijab fashion designer yang hadir di beberapa event roadshow untuk berbagi inspirasi seputar hijab dan komitmen mereka untuk berbuat lebih.

Untuk info lengkap mengenai ABC COFFEETONE X YOU 2018 silakan kunjungi website www.coffeetone.kopiabc.co.id atau cek langsung socmed IG / FB l twitter kopimantapabc.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here