Liburan telah tiba…yuhuuu. Para keluarga muda atau muda-mudi pasti sudah memiliki rencana dong mau menghabiskan libur sekolah dimana? Jalan-jalan keluar kota menikmati alam pedesaan? atau kalau capek keluar kota kenapa nggak coba jalan ke mal saja lihat keseruan Summer Camp with Hasbro Gaming di Mal Taman Anggrek? Setelah sukses di Summer Camp with Monopoly tahun lalu, kali ini Mal Taman Anggrek (MTA) menghadirkan Summer Camp with Hasbro Gaming sebagai pengisi libu sekolah.

Ya, bagi kalian penggemar game Hasbro atau yang suka tantangan, bisa mampir dan mencoba semua game di sana. Ada 4 permainan yang disajikan, Battleship dan Connect4 yang merupakan permainan adu strategi serta Operation dan Hungry Hungry Hippos yang merupakan permainan adu ketangkasan. Cukup membeli produk di MTA senilai 500 ribu rupiah, pengunjung bisa mengikuti permainan. Bagi pengunjung yang memenangkan satu set game berisi 4 permainan ini akan mendapatkan hadiah menarik. Selain itu, penghasil score tertinggi akan beradu kembali di babak final yang diadakan di akhir periode untuk memperebutkan Grand Prize senilai jutaan rupiah.

Bagi pengunjung cilik, Mal Taman Anggrek pun sudah menyiapkan sesi kelas gratis dengan konsep edutainment, seperti Enginering, Sport, Art & Craft, Singing & Dancing, Rubic & Stacking. Center Atrium MTA menjadi pilihan tempat bermain dimana empat board games berukuran raksasa diletakkan. Pengunjung bisa menikmati Summer Camp ini sejak 20 Juni – 20 Juli 2019, loh.

Program Sosial

Meski bergerak dalam bidang bisnis namun Mal Taman Anggrek tidak melupakan sisi sosial. Dengan konsep berbagi untuk sesama melalui donasi kacamata, MTS menggandeng Gramedia, Optik Tunggal dan SaadShares dalam program bertajuk ” Share Sight Forward”. Sebagaimana yang dikatakan bpk Deni dari Komunitas Gerakan Sejuta Kacamata,” ”

Program ini unik, loh karena siapa saja bisa berpartisipasi mellui donasi barang layak pakai. Bagaimana caranya?

  1. Siapa saja bisa mengumpulkan bingkai kacamata yang masih layak pakai
  2. Bingkai akan disortir dan dikelompokkan sesuai jenis pemakainya, yaitu kacamata untuk anak-anak dan dewasa
  3. Optik Tunggal sebagai produsen kacamata kemudian akan turun ke lapangan memeriksa kesehatan dan tingkat minus/plus mata masyarakat
  4. Optik Tunggal kemudian akan membuatkan lensa sesuai kebutuhan pasien. Lensa yang dibuat untuk program ini nggak tanggung-tanggung, loh. Lensa asli seperti yang dijual Optik Tunggal di optik, bukan lensa jenis lain.

Gramedia sendiri sebagai rekanan program sosial, melalui bpk Yosef Adityo selaku GM Corporate Secretary Gramedia mengatakan,” Gramedia berpartisipasi atas ajakan ibu Elvira dan bpk Deni pada acara yang sangat luar biasa dan inspiratif sekali. Gramedia sudah 50 tahun bergerak di bidang perempuan dan literasi. Biasanya ketika membuat acara terkait buku d “.

Komunitas Literasi Nusantara Gramedia sendiri akan berbagi inspirasi untuk meningkatkan minat baca melalui Story Telling. Pada kesempatan yang sama ini diserahkan secara simbolis 250 kacamata pada perwakilan anak-anak dan orangtua dari taman bacaan kolong. Ibu Elvira Indriasari selaku Advertising & Promotions Manager mengatakan bahwa ” Mal Taman Anggrek sendiri terinspirasi dari custmer-customer MTA yang sering datang ke optik lalu beli kacamata yang baru.  Lalu kacamata yg lama dikemanain? Dari situ kami terinspirasi oh mungkin kacamata lama bisa digunakan untuk masyarakat dan akhirnya kami berkolaborasi dengan Komunitas Sejuta Kacamata. Jadi kacamata-kacamata itu kami kumpulkan dari customer MTA ”

Dengan program Summer Camp with Hasbro dan Share Sight Forward diharapkan libur anak sekolah meninggalkan kesan bahagia namun tetap peduli pada sesama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here