“Saya sangat menghargai orang yang memiliki fighting spirit yang tinggi, karena saya sendiri tidak mau menyerah dengan keadaan. Semoga kehadiran buku ini dapat menjadi motivasi yang saat ini sedang berjuang”

JHL Grup adalah adalah satu perusahaan pengembang properti ternama di Serpong, Tangerang. Menguasai pembangunan properti di kawasan elit Gading Serpong teruji dengan pengakuan publik sebagai pengembang beragam properti mulai dari hotel bintang 5, kafe, apartemen hingga perumahan. Berkiprah sejak tahun 1957 bukan waktu yang sedikit sehingga Jerry Hermawan Lo sebagai pendiri dan pemilik JHL Grup mengokohkah tonggak bisnisnya. Di tengah persaingan usaha properti yang sangat rentan dengan gejolak perekonomian, dibutuhkan mental tangguh, strategi bisnis dan kejelian melihat peluang. Kini, JHL Grup memiliki lebih kurang 30 perusahaan , namun tak banyak yang tahu bagaimana perjuangan dan jatuh bangunnya Jerry sebagai pemilik kerajaan bisnis?

Life University

JHL Grup memiliki 5 kunci kesuksesan hingga sebesar sekarang yaitu ; Kesempatan, Kerja keras, Kerja cerdas, Kerja Tuntas dan Loyalitas. Dan sebagai bentuk rasa syukur sekaligus dalam rangka perayaan ulang tahun ke-62 inilah buku perjalanan hidup dan karir Jerry diluncurkan di JHL Hotel Serpong pada 22 November 2019.

Membuka dan membaca lembar demi lembar buku Life University seperti sedang menonton film lawas. Layar hitam putih menampilkan sosok Jerry kecil di Medan. Anak ke-4 dari 14 bersaudara ini harus mengubur masa kanak-kanaknya yang indah karena harus membantu pekerjaan orangtuanya. Hingga pada satu masa Jerry nekat pergi ke Jakarta untuk mengadu nasib tanpa uang, tak ada kenalan dan tak tahu tujuannya kemana. Namun, keperihan dan kepahitan hidup itulah yang menempa Jerry untuk menciptakan kesempatan di tengah kesempitan. Pria dengan nama asli Lo Suk Ciang ini menuturkan dengan gamblang dalam bukunya bagaimana beliau menguatkan diri agar tidak mudah menyerah. Jerry percaya bahwa usia bukanlah penghalang dalam meraih kesuksesan karena di usia berapa pun semua orang memiliki kesempatan dan potensi untuk sukses, asalkan mau berusaha.

“Saya berharap buku “Life University” ini dapat menjadi referensi bacaan yang memotivasi pembaca untuk tidak mengenal kata menyerah dalam mempertahankan sebuah perjuangan agar membawa hasil gemilang menuju kesuksesan yang dapat dimulai dari bawah dengan membangun dan mengembangkan potensi yang ada dalam diri masing-masing. Saya juga berharap buku biografi ini dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat, dan ini menjadi salah satu sumbangsih saya untuk berbagi pengalaman dengan orang lain”

Buku ini layak menjadi koleksi perpustakaan keluarga atau bisa Anda donasikan untuk perpustakaan atau Taman Bacaan Masyarakat di daerah agar semakin banyak orang-orang yang dapat memetik manfaat dari pelajaran hidup Jerry Hermawan Lo. Buku biografi terbitan Bhuana Ilmu Populer (BIP) ini dapat dibeli di jaringan toko buku Gramedia dengan harga Rp. 155.000,- ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here